Minggu, 08 Juli 2012

King Kenny Dalglish

"Saya melihat seorang pria 61-tahun dan saya melihat salah satu pemain British terbesar yang pernah hidup.

Aku melihat seseorang yang memenangkan Piala Eropa untuk Liverpool dan mencetak gol yang paling manis untuk jadi pemenang di tahun 1978 final di Wembley.

Saya melihat garis duka di wajahnya dan saya pikir saat dia pergi ke pemakaman dan duka mendalam melingkupi ia dan keluarganya pasca Bencana Hillsborough.

Saya melihat seorang pria yang telah memberanikan dirinya untuk melatih karena tekanan intens penggemar demi klub dan kemudian dirinya didorong disalahkan.

Seorang pria yang meneteskan air mata sukacita ketika Liverpool mencapai final Piala Carling musim ini.

Dan seorang pria yang terus berdiri mendukung pemain seperti Andy Carroll, bahkan ketika mereka (fans) menyatakan tidak pantas menerima dukungan, bahkan ketika mereka (fans) sudah menyerang dia dengan kata-kata kotor. 
 THANK YOU KENNY DALGLISH, GOODBYE :'( - LIVERPOOL FC - 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar